Vitamin E, Baik Bagi Kulit Dan Jantung

 asupan vitamin E yang cukup akan menciptakan kulit senantiasa kenyal dan kekal muda Vitamin E, Baik bagi Kulit dan Jantung
Sudah terbukti, asupan vitamin E yang cukup akan menciptakan kulit senantiasa kenyal dan kekal muda.

Vitamin E ialah sobat kulit. Vitamin ini juga penting untuk imunitas badan dan kesehatan mata. Selama ini vitamin E lebih terkenal sebagai antioksidan yang akan melindungi sel dari kerusakan.

Antioksidan efektif memperbaiki struktur kulit, menunda proses penuaan dan mengatasi kerutan. Karena itulah, cukup umur ini banyak produk kecantikan kulit yang menggunakan vitamin E sebagai materi utamanya.

Vitamin E gampang larut di air, karenanya ia lebih gampang diserap bersama makanan. Saat ini vitamin E tersedia dalam banyak sekali bentuk, mulai dari pil, kapsul, juga cair. Selain diminum langsung, vitamin E juga sanggup dioleskan ke kulit.

Untuk mendapat manfaat dari vitamin E, konsumsi vitamin E 15 mg per hari. Jumlah ini sudah terpenuhi dari materi kuliner sehari-hari. Secara alami vitamin E terdapat dalam minyak sayur, sayuran berdaun hijau, sereal atau kuliner yang difortifikasi, telur, dan kacang-kacangan.

Selain untuk keindahan kulit, vitamin E ternyata juga efektif untuk mencegah penyakit jantung koroner. Hal ini alasannya ialah vitamin E ialah antioksidan yang berperan mencegah terjadinya proses oksidasi dalam badan sehingga plak dan sumbatan arteri tidak terbentuk. Untuk memperoleh pemberian yang memadai terhadap serangan jantung sekurang-kurangnya diharapkan 100 IU vitamin E setiap hari.

Sumber : Kompas.

Belum ada Komentar untuk "Vitamin E, Baik Bagi Kulit Dan Jantung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel